INFO LOKER KARAWANG! PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

- 12 Januari 2023, 08:44 WIB
info loker terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
info loker terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia /PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker Karawang terbaru di Januari 2023 ini dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia saat ini sedang membuka 2 posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan D3 dan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker Karawang dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Samsung A53 5G Didesain Tahan Air Serta Punya Internal Besar, Inilah Harga Terbaru di Januari 2023

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia adalah perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts sepeda motor Yamaha di Indonesia yang didukung dengan fasilitas modern, teknologi tinggi hingga sistem yang berkualitas dan terstandarisasi.

Perusahaan ini secara berkomitmen untuk aktif terlibat dalam pembuatan berbagai produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi demi meningkatkan kualitas Yamaha.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sedang membuka 2 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD: Penangkapan Lukas Enembe Telah Sesuai Prosedur Dalam Upaya Penegakan Hukum

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x