INFO LOKER BUMN! KAI Wisata Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA di Akhir Desember 2022

- 22 Desember 2022, 20:00 WIB
KAI Wisata
KAI Wisata /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan info lowongan kerja BUMN dari KAI Wisata terbaru di akhir bulan Desember 2022.

Ada kabar menarik nih bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja, terutama di BUMN! Karena di bulan Desember 2022 ini, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA sederajat.

Sebagai informasi, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) adalah perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang didirikan untuk menyediakan barang atau jasa di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api.

Baca Juga: INFO LOKER FRESH GRADUATE! MNC Pictures Membutuhkan Tenaga Lulusan S1 di 4 Posisi dengan Kualifikasi Berikut

Dan pada kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) terbaru di akhir Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)

Seleksi Penerimaan CUSTOMER SERVICE ON TRAIN ( CSOT ) BATCH 3 Penempatan Wilayah KCI Jabodetabek Tahun 2022

Deskripsi :

Memberikan informasi atau himbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau Stasiun Tujuan dan Transit, Buka tutup pintu, Keselamatan, Gangguan Perjalanan Kereta rel Listrik, Kebijakan Perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x