INFO LOKER! PT Trans Food & Beverage Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK dan D3

- 21 Desember 2022, 09:15 WIB
info loker terbaru dari PT Trans Food & Beverage
info loker terbaru dari PT Trans Food & Beverage /Trans Food & Beverage

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) yang buka lowongan kerja terbaru di Desember 2022 ini.

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk Anda lulusan minimal SMA/SMK dan D3.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi umum, kualifikasi, hingga cara daftar, simak artikel info loker dari PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) berikut ini.

Baca Juga: Jelang Hari Ibu! Samsung A52 5G Tawarkan Harga 4 Jutaan dengan Spesifikasi Unggul

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food chain industry yang telah memiliki franchise dengan berbagai merek ternama.

Perusahaan yang telah memiliki berbagai nama brand ternama seperti Wendys, berbagai coffebean, ice cream hingga berbagai makanan khas Jepang hingga Cina.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) sedang membuka 4 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA/SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lirik dan Arti Lagu You’re Gonna Live Forever in Me - John Mayer yang Lagi Viral di TikTok

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x