INFO LOKER! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

- 21 Desember 2022, 08:05 WIB
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 di PT Infomedia Nusantara Telkom Group
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2022 di PT Infomedia Nusantara Telkom Group /Tangkap layar infomedia.co,id///

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di Desember 2022 ini dari PT Infomedia Nusantara (Telkom Group).

PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja jenis full time terbaru untuk lulusan D3 dan S1.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) berikut untuk melihat informasi umum, klasifikasi, hingga link pendaftaran.

Baca Juga: Jelang Hari Ibu! Samsung A52 5G Tawarkan Harga 4 Jutaan dengan Spesifikasi Unggul

PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)merupakan perusahaan di Telkom Group yang fokus bergerak di bidang media penerbitan dan iklan yang menjembatani komunikasi antara pelaku bisnis dengan pelanggan telpon Telkom.

Hingga saat ini perusahaan ini telah berkembang menjadi tiga pilar bisnis dalam memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lirik dan Arti Lagu You’re Gonna Live Forever in Me - John Mayer yang Lagi Viral di TikTok

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x