INFO LOKER! PT Unilever Indonesia Tbk Buka Lowongan Internship Terbaru untuk S1 Fresh Graduate

- 20 Desember 2022, 15:25 WIB
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan internship terbaru
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan internship terbaru /Unilever

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Desember 2022 ini dari PT Unilever Indonesia Tbk yang membuka internship.

PT Unilever Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja internship untuk Anda S1 atau fresh graduate.

Selengkapnya, simak artikel info loker berikut untuk mengetahui informasi umum, klasifikasi, hingga link pendaftaran lowongan internship PT Unilever Indonesia Tbk.

Baca Juga: Murah Meriah! Samsung A23 5G Miliki Penyimpanan Hingga 128 GB Hanya 3 Jutaan Saja

PT Unilever Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, pemasaran, hingga distribusi berbagai hasil produksi.

Perusahaan ini sendiri menghasilkan berbagai produk ternama mulai dari barang konsumsi termasuk sabun, deterjen, kosmetik, hingga minuman dan makanan berbahan susu. Beberapa produk diantaranya adalah Pepsodent, Pond’s, Lux, Blue Band, Royco, hinggaClear dan Dove.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Unilever Indonesia Tbk sedang membuka lowongan internship bagi S1 atau fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Tempat Tahun Baru di Kota Semarang, Dijamin Seru!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Unilever Indonesia Tbk membuka lowongan internship dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah