INFO LOKER! PT Epson Indonesia Industri untuk Lulusan D4/S1 Bahasa/Sastra Jepang, ini Persyaratannya!

- 2 Desember 2022, 20:47 WIB
PT Epson Indonesia Industri buka lowongan kerja
PT Epson Indonesia Industri buka lowongan kerja /Tangkap layar/JabarJawara.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja PT Epson Indonesia Industri untuk lulusan D4/S1 Bahasa/Sastra Jepang, cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Epson Indonesia Industri yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan S1.

Sebagai informasi, PT Indonesia Epson Industry adalah anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation yang bergerak sebagai kantor penjualan dan pemasaran di Indonesia.

Kini, PT Indonesia Epson Industry kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022 untuk posisi jabatan yang saat ini tersedia.

Info lowongan kerja PT Indonesia Epson Industry ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Baca Juga: Info Loker Jawa Timur! PT Wings Surya Buka 13 Lowongan Kerja Fresh Graduate D3 dan S1 Awal Desember 2022

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Indonesia Epson Industry, simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Staf Inspeksi Perangkat Lunak (Penerjemah Bahasa Jepang)

Uraian Tugas:

1. Lakukan konfirmasi kualitas perangkat lunak/firmware printer baru untuk memastikan semua fungsi berjalan sesuai desain, dan produk memiliki kinerja seperti yang ditentukan dalam standar kualitas.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x