INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru di Food Division untuk S1

- 30 November 2022, 08:01 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di akhir November 2022 ini dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja full time pada bagian Food Division untuk lulusan S1.

Untuk lebih lanjut, berikut info loker lengkap mengenai klasifikasi hingga link pengisian pendaftaran dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division.

Baca Juga: Dibekali Prosesor Super Maksimal, Chipset Exynos 1280 dan Tenaga 5G! Harga Samsung A53 Makin Murah

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pakan ternak, pengadaan anak ayam, hingga pembuatan daging ayam olahan.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1972 ini menjadi perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang berfokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan berkualitas hingga produksi produk ternak unggas berkualitas tinggi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang Alami Gangguan Mistis saat Syuting? Ini dia Review Filmnya!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x