INFO LOKER Semarang! PT Reska Multi Usaha (Layanan KAI) sebagai Pramugari (Train Attendant) ini Persyaratannya

- 30 November 2022, 21:18 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Service)
PT Reska Multi Usaha (KAI Service) /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker PT Reska Multi Usaha (Layanan KAI) sebagai Pramugari (Train Attendant). Simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Reska Multi Usaha (Layanan KAI) sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapar bergabung dalam beberapa tersebut.

PT Reska Multi Usaha (Layanan KAI) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada tahun 2003.

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, pemulihan, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Kini, PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022 untuk posisi salah satunya sebagai Pramugari (Train Attendant).

Baca Juga: INFO LOKER SMA/K! J&T Express Baru Saja Membuka Lowongan Posisi Admin Operasional, Ketentuan Bisa Cek di Sini!

Sebagai informasi, lowongan kerja PT Reska Multi Usaha (Layanan KAI) ini dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Kriteria (Train Attendant) Pramugari yang dibutuhkan:

- Diutamakan laki-laki

- Usia 18 dan maksimal 25 tahun

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x