INFO LOKER! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Min Lulusan SMA/SMK

- 30 November 2022, 11:05 WIB
Info Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)
Info Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) /PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di akhir bulan November 2022 ini dari salah satu perusahaan ternama Indonesia, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk Anda minimal lulusan SMA/SMK.

Selengkapnya, berikut info loker dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) terkait informasi umum, klasifikasi lowongan kerja hingga link pendaftaran.

Baca Juga: Dibekali Prosesor Super Maksimal, Chipset Exynos 1280 dan Tenaga 5G! Harga Samsung A53 Makin Murah

PT Tirta Fresindo Jaya adalah sebuah anak perusahaan dari PT Mayora Indah Tbk yang bergerak di bidang industri dalam memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman olahan.

Perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia ini menjadi market leader yang sukses menghasilkan berbagai produk dan menjadi pelopor dari berbagai kategori.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Promo Akhir November, Harga iPhone 11 hingga iPhone 12 Pro Max Turun Hingga 7 Jutaan? Cek Daftar Harganya di S

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x