INFO LOKER! PT Samator Gas Industri Buka 3 Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate D3 dan S1 di November 2022

- 21 November 2022, 15:19 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera. //lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Segera simak informasi berikut ini seputar lowongan kerja dari PT Samator Gas Industri terbaru di bulan November 2022.

Teruntuk Anda yang sedang mencari-cari kerja, kini ada kesempatan menarik! Karena di bulan November 2022 ini PT Samator Gas Industri sedang membuka 3 posisi lowongan kerja terbaru untuk para Fresh Graduate D3 dan S1.

Lowongan kerja dari PT Samator Gas Industri ini juga bertempat di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bekasi, Batam, dan Surabaya.

Baca Juga: Info Loker Surabaya! PT Samator Gas Industri Buka 5 Lowongan Kerja Fresh Graduate S1 di November 2022

Sebagai informasi, PT Samator Gas Industri merupakan salah satu perusahaan gas industri terbesar di Indonesia yang antara lain menyediakan Oksigen, Nitrogen, Argon, dan lain-lain.

Dan berikut kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Samator Gas Industri terbaru di bulan November 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri

Baca Juga: INFO LOKER! PT Samator Gas Industri Buka Lowongan Kerja Terbaru April 2022, Segera Daftar!

1. Manager Maintenance Mechanical

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x