INFO LOKER BUMN! PT Samator Gas Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

- 13 Oktober 2021, 19:02 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Samator Gas untuk lulusan S1 semua jurusan Fresh Graduate.
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Samator Gas untuk lulusan S1 semua jurusan Fresh Graduate. /

INFOSEMARANGRAYA - Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk 5 posisi di PT Samator Gas untuk lulusan S1 semua jurusan Fresh Graduate. 

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera kirim lamaran sebelum expired. Nah, lowongan kerja diperuntukan untuk pria dan wanita baik yang sudah berpengalaman maupun yang belum atau Fresh Graduate.

Baca Juga: INFO LOKER! PT ACE Hardware Indonesia Tbk Butuh 4 Posisi Untuk Lulusan SMA,SMK,D3,dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Home Center Indonesia (Informa) Butuh 6 Posisi Lulusan SMA,SMK,D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai informasi PT Samator Gas merupakan perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia.

Memilki bisnis utama yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik.

Nah, langsung saja berikut daftar loker 5 posisi PT Samator Gas terbaru Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Wings Surya Buka Lowongan 15 Posisi Untuk Lulusan D3,D4 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sanbe Farma Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x