Info Loker Surabaya! PT Samator Gas Industri Buka 5 Lowongan Kerja Fresh Graduate S1 di November 2022

- 12 November 2022, 20:23 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera. //lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Segera simak sajian informasi berikut ini seputar lowongan kerja Surabaya dari PT Samator Gas Industri terbaru di bulan November 2022.

Bagi Anda yang baru lulus S1 dan sedang mencari kerja, kali ini ada kesempatan menarik! Karena di bulan November 2022 ini PT Samator Gas Industri sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk para Fresh Graduate S1.

Lowongan kerja dari PT Samator Gas Industri di bulan November 2022 ini juga bertempat di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Pizza Hut Buka Kesempatan Kerja Melalui Info Loker Karawang untuk Pendidikan S1

Sebagai informasi, PT Samator Gas Industri merupakan salah satu perusahaan gas industri terbesar di Indonesia yang antara lain menyediakan Oksigen, Nitrogen, Argon, dan lain-lain.

Dan berikut kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Surabaya dari PT Samator Gas Industri terbaru di bulan November 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri November 2022:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Wings Surya (Wings Group) Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 pada November 2022

1. Internal Audit

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah