Info Loker BUMN, PT Samator Gas Industri Buka Lowongan Kerja Lulusan S1, Deadline Oktober 2021, Segera!

- 14 Oktober 2021, 07:53 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 BUMN PT Samator Gas buka lowongan kerja 10 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan, buruan kirim lamaran segera. /Disna Kerja

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseekers! Kali ini ada info loker BUMN terbaru pada Oktober 2021 dari PT Samator Gas Industri yang membuka lowongan kerja  bagi lulusan S1 pada lima posisi berikut.

PT Samator Gas Industri merupakan BUMN yang bergerak pada ranah perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia.

Memilki bisnis utama yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik.

Baca Juga: Info Loker, PT Sasa Inti (SASA) Buka Peluang Berkarir pada 6 Posisi, Pendaftar Dibuka Umun, Oktober 2021!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, saat ini PT Samator Gas Industri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Agar tidak ketinggalan dengan info lowongan kerja dari berbagai perusahaan, ikuti terus kabar terbarunya hanya di sini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Samator Gas Industri pada Oktober 2021 2021.

 

Baca Juga: Info Loker Oktober 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) Buka Lowongan Kerja, Deadline 30 November 2021, Buruan!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x