Loker Fresh Graduate! BPJS Kesehatan Buka 22 Lowongan Kerja Lulusan D4, S1, dan S2 di November 2022

- 4 November 2022, 19:01 WIB
BPJS Kesehatan
BPJS Kesehatan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja atau loker dari BPJS Kesehatan terbaru di bulan November 2022.

Bagi yang sedang mencari-cari kerja saat ini Anda punya kesempatan emas! Karena di bulan November 2022 ini BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D4, S1, dan S2 Fresh Graduate.

Sebagai informasi, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau biasa disebut BPJS Kesehatan merupakan salah satu Badan Hukum Publik yang bertugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dan saat ini BPJS kembali membuka lowongan kerja terbaru di bulan November 2022 dengan daftar posisi dan kualifikasi sebagai berikut ini yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru di November 2022

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan November 2022

1. Aktuaria dan Manajemen Resiko (Min S1 Aktuaria/Statistika/Matematika)

2. Analisa Data (Min S1 Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Informatika/Teknik Komputer/Statistik)

3. Database Administrator (Min S1 Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Informatika/Teknik Komputer/Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah