INFO LOKER KARAWANG! Alfamart Buka Lowongan Kerja Untuk Min. SMK/SMA, Cek Kualifikasi

- 2 November 2022, 20:20 WIB
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk /PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai job seekers! Lagi cari lowongan kerja di Karawang pada November 2022 ini? PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) sedang buka lowongan kerja loh!

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) pada November 2022 ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan SMA/SMK hingga D3 yang berlokasi di Karawang.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) merupakan sebuah perusahaan ini bergerak dibidang ritel yang menawarkan produk bahan pokok dengan harga terjangkau.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan SMA/SMK hingga D3 yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Karawang dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER : Dibutuhkan Segera! Accounting Staff Manufacture

Seperti yang dilansir dilaman Instagram (@loker_karawang) PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Karawang saat ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK hingga D3.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi para pelamar kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) pada November 2022 ini adalah sebagai berikut:

Strore Crew

Kulifikasi Umum:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x