INFO LOKER : Rekrutmen Internship PT Freeport Indonesia Tahun 2022

- 3 November 2022, 12:33 WIB
PT Freeport Indonesia buka lowongan kerja untuk D4, S1 dan S2 semua jurusan
PT Freeport Indonesia buka lowongan kerja untuk D4, S1 dan S2 semua jurusan /

INFOSEMARANGRAYA.COM - PT Freeport Indonesia adalah adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak daerah daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua.

Freeport Indonesia merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara di sektor pertambangan, Mining Industry Indonesia (MIND ID) dan sahamnya dimiliki oleh Inalum serta Freeport-McMoRan.

Tambang di kawasan mineral Grasberg, Papua - Indonesia merupakan salah satu deposit tembaga dan emas terbesar di dunia.

Baca Juga: INFO LOKER S1 Semua Jurusan! Kapal Api Sedang Membuka Lowongan Kerja Untuk 7 Posisi yang Dapat Dilihat Berikut

Freeport saat ini menambang pada fase akhir tambang terbuka Grasberg. MIND ID sendiri merupakan Holding Industri Pertambangan Indonesia, dengan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) (Inalum), PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk, dan PT Freeport Indonesia sebagai anggota holding.

Saat ini PT Freeport sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :

• Sedang menempuh program D4/S1/S2 di perguruan tinggi

• IPK minimal 2,80

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x