Info Loker Fresh Graduate! PT Pertamina (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di Akhir Agustus 2022

- 29 Agustus 2022, 20:25 WIB
PT Pertamina buka lowongan kerja untuk S1
PT Pertamina buka lowongan kerja untuk S1 /PT Pertamina

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Simak informasi seputar loker atau lowongan kerja dari PT Pertamina (Persero) di akhir bulan Agustus 2022 berikut ini.

Ada kabar gembira bagi Anda lulusan Fresh Graduate S1 yang sedang mencari pekerjaan, karena di akhir bulan Agustus 2022, PT Pertamina (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Sebagai informasi, PT Pertamina (Persero) atau akronim dari Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Dan pada kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Pertamina (Persero) terbaru di akhir bulan Agustus 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER SENIN! PT BreadTalk Buka 3 Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. SMA, Cek Kualifikasi Disini

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Agustus 2022

Internship Pertamina Group Tahun 2022

Pertamina Group memberi kesempatan bagi lulusan S1 untuk untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina Group (Holding dan Subholding) sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan.

Melalui Program Internship Pertamina Group selama 12 bulan, anda mendapatkan kesempatan pengalaman belajar langsung melalui tugas dan eksposure pada proses bisnis Perusahaan.

Anda juga akan mendapatkan benefit uang saku dan sertifikat.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x