Info Loker Jawa Tengah! PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 di Akhir Agustus 2022

- 26 Agustus 2022, 15:16 WIB
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021. /PT Pertamina Patra Niaga

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Simak info lowongan kerja dari PT Pertamina Patra Niaga terbaru di akhir bulan Agustus 2022 penempatan di Jawa Tengah berikut ini.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kerja di Jawa Tengah, karena di akhir bulan Agustus 2022 ini, PT Pertamina Patra Niaga sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3.

Sebagai informasi, PT Pertamina Patra Niaga adalah anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang perdagangan olahan minyak bumi.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Indofarma Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. D3 di Seluruh Indonesia

Perusahaan ini memiliki lima kantor regional dan mengelola puluhan depot minyak milik Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan berikut ini kami akan sajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Pertamina Patra Niaga di akhir bulan Agustus 2022 yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Baca Juga: Info Loker, PT Phapros Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru di Agustus 2022, Ini Syaratnya

1. Document Control & Office Support

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x