Info Loker BUMN! PT Indofarma Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. D3 di Seluruh Indonesia

- 25 Agustus 2022, 12:46 WIB
Lagi info loker BUMN di akhir Agustus 2022? Tenang saja, PT Indofarma Tbk (Persero) saat ini sedang buka lowongan kerja.
Lagi info loker BUMN di akhir Agustus 2022? Tenang saja, PT Indofarma Tbk (Persero) saat ini sedang buka lowongan kerja. /PT Indofarma Tbk (Persero)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseekers! Lagi info loker BUMN di akhir Agustus 2022? Tenang saja, PT Indofarma Tbk (Persero) saat ini sedang buka lowongan kerja.

PT Indofarma Tbk (Persero) BUMN saat ini sedang buka lowongan kerja bagi kamu lulusan D3 hingga S1 dengan kategori pekerjaan full time dan berlokasi di seluruh Indonesia.

PT Indofarma Tbk (Persero) beroperasi sebagai Bada Usaha Milik Negara (BUMN) yang memproduksi obat-obatan dan produk kesehatan.

Baca Juga: Info Loker, PT Phapros Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru di Agustus 2022, Ini Syaratnya

Seperti yang dilansir melalui laman Disna kerja, saat ini PT Indofarma Tbk (Persero) BUMN sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi bagi para pencari kerja yang harus dipenuhi agar dapat bergabung bersama PT Indofarma Tbk (Persero) BUMN adalah sebagai berikut:

1. Pelaksana Formulasi Alkes (kode posisi: PFA_INAF)

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia maks. 28 tahun
  • Sehat jasmani & rohani
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Elektromedik
  • Memahami prinsip ISO 14971 dan 13485
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki pengetahuan secara umum tentang alat elektromedik, mulai dari pemasangan, penggunaan, perbaikan dan analisis teknis alat elektromedik

Baca Juga: Dua Film Layar Lebar Menarik Masuk dalam List Jadwal Acara Trans TV Hari ini, 26 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah