INFO LOKER SENIN! PT BreadTalk Buka 3 Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. SMA, Cek Kualifikasi Disini

- 29 Agustus 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi -Simak info loker selengkapnya dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA.
Ilustrasi -Simak info loker selengkapnya dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA. /BreadTalk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai para pencari kerja! Sedang cari info loker pada hari Senin ini? Kali ini ada lowongan kerja dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) bagi kamu lulusan minimal SMA hingga S1.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) saat ini sedang membuka lowongan kerja fulltime untuk kamu yang berdomisili di Tangerang pada Agustus 2022 ini.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Baverages.

Baca Juga: INFO LOKER BARU! PT Calbee Wings Food Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. SMA

Nah! Bagi kamu yang ingin bergabung dengan PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) saat ini bisa ikutik info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) sedang buka lowongan kerja untuk kamu lulusan SMA hingga S1 pada Agustus 2022 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! Turangga Resources Group Buka 7 Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3

1. Dokumen Control & Cost Control Project

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x