Info Loker Terbaru! PT Enviromate Technology International Buka 5 Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

- 29 Juni 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi loker 2022.
Ilustrasi loker 2022. /Pixabay/mohamed_hassan

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Joobseekers! Sedang mencari lowongan kerja terbaru pada Juni 2022? Berikut ini PT Enviromate Technology International (ETI) saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Juni 2022 untuk lulusan S1.

PT Enviromate Technology International membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan full time dan berlokasi di Jakarta.

PT. Enviromate Technology International (ETI) fokus pada pengembangan infrastruktur gas alam, transportasi gas alam, energi terbarukan dan penghasil listrik mandiri.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lambang Azas Mulia Buka 21 Posisi Lowongan Kerja Terbaru Juni 2022 Untuk Lulusan D3, S1

PT. Enviromate Technology International (ETI) menawarkan solusi engineering dengan skema bisnis yang berbeda seperti Engineering Procurement and Construction (EPC), atau Build Own Operate and Transfer (BOOT).

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saa ini PT. Enviromate Technology International (ETI) tengah membutuhkan lowongan kerja pada Juni 2022.

Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. Enviromate Technology International (ETI) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Buka Lowongan Kerja Bulan Juni 2022

Berikut ini info loker selengkapnya dari PT. Enviromate Technology International (ETI) yang membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja pada Juni 2022 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x