Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Buka Loker Juni 2022 untuk Lulusan S1 HI & Sastra Inggris

- 23 Juni 2022, 13:34 WIB
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau dikenal Kementerian Ekonomi membuka lowongan kerja Maret 2022.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau dikenal Kementerian Ekonomi membuka lowongan kerja Maret 2022. /Kementerian EKON

INFOSEMARANGRAYA.COM - Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 HI dan Sastra Inggris, simak syarat pendaftaran berikut.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian.

Saat ini Kemenko Perekonomian membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai Kementerian.

Kemenko Perekonomian membuka lowongan kerja untuk di posisikan di bagian Tenaga Pendukung Teknis.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Juni 2022! Rekrutmen BUMN Tambang Besar Besaran Tahun 2022 untuk Semua Jurusan Baca Juga: Info Loker! PT Temas Tbk (Tempuran Emas) Buka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2022

Pendaftaran paling lambat 24 Juni 2022 pukul 12.00 WIB, jadi persiapkan segala berkas dan syarat daftarnya.

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja pendaftaran calon Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun 2022 dan syarat pendaftarannya:

Tenaga Pendukung Teknis pada Asisten Deputi Ekonomi Digital (Kode: G7D4-01)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x