Info Loker Terbaru! PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Buka 4 Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

- 25 Juni 2022, 15:44 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), telah memperkenalkan New Pajero Sport pada 16 Februari 2021 yang dilanjutkan dengan peluncuran di berbagai daerah di Indonesia
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), telah memperkenalkan New Pajero Sport pada 16 Februari 2021 yang dilanjutkan dengan peluncuran di berbagai daerah di Indonesia //mitsubishi-motors

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseekers! Sedang mencari lowongan kerja terbaru pada Juni 2022? Berikut ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia saat ini sedang membuka lowongab kerjafull time pada Juni 2022 untuk lulusan S1.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan full time dan berlokasi di Jakarta.

Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Baca Juga: Perbandingan iPhone 14 Pro dengan iPhone 13 Pro, Spesifikasi Jauh Beda Tak Seperti Harganya

Seperti yang dilansir dari Disnakerja saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah membutuhkan lowongan kerjabaru, maka dari itu dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja pada Juni 2022.

‘Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Mitsubishi Krama Yudha Indonesia dapet menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut info loker selengkapnya dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang membuka lowongan kerja untuk joobseekers pada Juni 2022 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Niat Puasa Tarwiyah, Puasa Arafah, dan Sholat Idul Adha 2022 yang Tinggal Sebentar Lagi

1. Tax (Staff)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x