INFO LOKER! PT KAO Indonesia Membuka 14 Lowongan Terbaru 2022 Untuk Fresh Graduate S1 D3 Semua Jurusan

- 23 Juni 2022, 13:42 WIB
Lowongan kerja terbaru PT KAO Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT KAO Indonesia /loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – PT KAO Indonesia saat ini membuka 14 lowongan kerja terbaru bulan Juni 2022 untuk fresh graduate, S1, D3 semua jurusan.

Sebagai informasi, PT KAO Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha barang-barang komsumsi atau consumer goods.

PT KAO Indonesia telah berdiri sejak 18 Januari 1985 yang saat ini sudah memiliki dua fasilitas produksi yaitu di Cikarang dan Karawang.

Baca Juga: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Buka Loker Juni 2022 untuk Lulusan S1 HI & Sastra Inggris

PT KAO Indonesia memiliki visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat dengan hati konsumen dan pelanggan, hal ini diwujudkan dengan memproduksi produk yang berkualitas dengan tiga kategori comsumer goods secara garis besar.

Barang konsumsi tersebut berupa perawatan wajah seperti sabun mandi ‘Biore’, perawatan kesehatan seperti pembalut wanita ‘Laurier’ serta kebutuhan rumah tangga berupa sabun pencuci pakaian ‘Attack’.

Untuk terus memberikan kualitas terbaik kepada konsumen, dilansir dari Dinsakerja, saat ini PT Kao Indonesia membuka 14 lowongan bagi freshgraduate, S1, maupun D3 dari semua jurusan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: Berapa Harga iPhone 11 Pro di iBox? Simak Spesifikasi Berikut dan Daftar Harga Lengkap Terbaru

1. Associate Product Development Manager

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x