Cek Segera! Ini Cara Lihat Pengumuman Hasil Tahap 2 TKD dan Core Value BUMN 2022 Pakai Link FHCIBUMN

- 9 Juni 2022, 13:30 WIB
Link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ Link Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN, Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 Hari Ini, 9 Juni 2022.*
Link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ Link Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN, Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 Hari Ini, 9 Juni 2022.* /Instagram @info_beasiswa/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Simak cara untuk lihat pengumuman hasil seleksi tahap 3 TKD dan Core Values BUMN 2022 di laman FHCIBUMN berikut ini.

Kementerian BUMN seperti yang sudah kita ketahui telah membuka pendaftaran lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara besar-besaran pada tanggal 14-25 April 2022 lalu.

Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang bekerja sama dengan FHCI ini bertujuan untuk membuka peluang bagi putra-putri bangsa untuk bekerja dan menempuh karir di BUMN.

Baca Juga: Setara Dengan AC Milan dan Barcelona, Inilah Sponsor Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Bangga!

Para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tersebut sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui website resmi di FHCIBUMN yakni dengan melengkapi berkas-berkas dan persyaratan.

Kemudian, peserta mengikuti proses seleksi administrasi untuk dilakukan pengecekan terhadap dokumen penting seperti Ijazah, Transkrip Nilai, dan lain-lain.

Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi, nantinya akan mengikuti tahapan pelaksanan tes tahap 2 yakni Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN yang dilaksanakan pada tanggal 19-24 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Link Download Film Ngeri-Ngeri Sedap 2022 Sudah Ada di LK21? Mending Nonton Langsung Pakai Link Gratis Ini!

Selanjutnya, peserta yang telah melaksanakan rangkaian tes tahap 2 TKD dan Core Values BUMN kini tinggal menunggu pengumuman hasilnya apakah lolos atau tidak.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x