Pengumuman Hasil Seleksi TKD dan Core Values BUMN 2022 Resmi Diundur! Cek Lewat Link ini

- 8 Juni 2022, 15:39 WIB
Logo Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Logo Badan Usaha Milik Negara (BUMN). /Dok BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN menyampaikan bahwa hasil seleksi TKD (Test Kemampuan Dasar) dan Core Values BUMN 2022 diundur menjadi besok Kamis 9 Juni 2022.

Pada awalnya BUMN memang membuka lowongan besar-besaran dengan lebih dari 2700 lowongan di lebih dari 50 cabang BUMN untuk putra-putri terbaik bangsa.

Melalui rekrutmen bersama BUMN 2022 ini nantinya mengajak calon pegawai yang berhasil lolos untuk memberikan kinerja terbaik untuk negeri.

Baca Juga: Pakai Baju Serupa, ARMY Yakin Jimin BTS Akan Kembalikan Era ‘Spring Day’ dalam Lagu Baru ‘Yet To Come’

Alur pendaftaran dari rekrutmen bersama BUMN dimulai dengan seleksi resgistrasi dan administrasi dimana meminta para peserta untuk mendaftarkan diri melalui website resmi Rekrutmen Bersama BUMN, lalu melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan. Hal ini berlangsung sejak 14-25 April 2022.

Setelah lolos seleksi registrasi dan administrasi, barulah peserta melanjutkan ke seleksi TKD dan Core Values BUMN yang telah dilaksanakan pada 9 Mei - 11 Mei 2022.

Seleksi bersama TKD dan Core Values BUMN 2022 ini dilakukan secara online di tempat masing-masing dengan berbagai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Masuk Headline! J-Hope BTS Bakal Tampil 1 Jam di Festival Music Lollapalooza

Pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN itu akan dilakukan selama 2 hari dari 9-10 Juni 2022. Hal ini terkonfirmasi resmi dari akun resmi rekrutmen bersama BUMN.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x