Ini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 TKD dan Core Values BUMN 2022 Menggunakan Link Resmi Ini

- 8 Juni 2022, 17:30 WIB
Catat jadwal pengumuman seleksi TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN.
Catat jadwal pengumuman seleksi TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN. /Tangkapan layar Instagram @fhci.bumn

INFOSEMARANGRAYA.COM - Simak cara cek pengumuman hasil seleksi Tahap 2 TKD dan Core Values BUMN 2022 dengan menggunakan link resmi yang akan kami sajikan berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kementerian BUMN telah membuka pendaftaran lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara besar-besaran pada tanggal 14-25 April 2022.

Program Rekrutmen Bersama BUMN ini tentu bertujuan untuk membuka peluang bagi putra-putri bangsa untuk bekerja dan berkarir di BUMN.

Baca Juga: Ini Link Nonton Drama Viral TikTok, Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo Lengkap

Para peserta Rekrutmen Bersama BUMN sebelumnya mendaftarkan diri melalui website resmi Rekrutmen Bersama BUMN lalu melengkapi berkas dan persyaratan.

Setelah itu, peserta mengikuti proses seleksi administrasi untuk dilakukan pengecekan terhadap beberapa dokumen seperti Ijazah, Transkrip Nilai, dan lain sebagainya.

Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi tersebut selanjutnya mengikuti tahapan pelaksanaan tes tahap 2 yakni Tes Kemampuan Dasar atau TKD dan Core Values BUMN yang telah dilaksanakan pada tanggal 19-24 Mei lalu.

Baca Juga: Ini Kekuataan Super yang Dimiliki oleh Ms Marvel, Klik Link Nonton Disini

Lalu peserta yang telah melaksanakan rangkaian tes tahap 2 TKD dan Core Values BUMN kini tinggal menunggu pengumuman hasilnya apakah lolos atau tidak.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x