FHCI BUMN Resmi Umumkan Hasil TKD dan Core Values Malam Ini, Cek Lewat Link ini!

- 9 Juni 2022, 08:50 WIB
Kumpulan Soal TKD BUMN 2022 Terbaru, Lengkap Berikut Pembahasannya, Gratis Tinggal Download.
Kumpulan Soal TKD BUMN 2022 Terbaru, Lengkap Berikut Pembahasannya, Gratis Tinggal Download. /BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN menyampaikan bahwa hasil seleksi TKD (Test Kemampuan Dasar) dan Core Values BUMN 2022 akan diumumkan hari ini Kamis, 9 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. Segera klik link berikut.

Hal itu disampaikan secara resmi melalui akun FHCI BUMN (@fhci.bumn) yang memposting unggahan di instagramnya.

“Bagi kalian peserta rekrutmen Bersama BUMN 2022 jangan lupa untuk mengecek situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada pukul 21.00 WIB dan lihat status lamaranmu!.”

Pada awalnya BUMN memang membuka lowongan besar-besaran dengan lebih dari 2700 lowongan di lebih dari 50 cabang BUMN untuk putra-putri terbaik bangsa.

Baca Juga: Viral Pegawai Pajak Dipukul Atasan, Dirjen Pajak Beri Keterangan

Alur pendaftaran dari rekrutmen bersama BUMN dimulai dengan seleksi resgistrasi dan administrasi dimana meminta para peserta untuk mendaftarkan diri melalui website resmi Rekrutmen Bersama BUMN, lalu melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan. Hal ini berlangsung sejak 14-25 April 2022.

Melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini nantinya mengajak calon pegawai yang berhasil lolos untuk memberikan kinerja terbaik untuk negeri.

Pengumuman hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN dapat dilihat dengan mudah melalui link resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 berikut:

Baca Juga: Mau Nonton dan Download Kisah Gratis Film Ngeri Ngeri Sedap 2022? Buruan Klik Sebelum ke Banned!

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x