Segera Cek! Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 TKD dan Core Values BUMN 2022

- 7 Juni 2022, 11:10 WIB
Jawaban jadwal kapan bisa cara cek hasil pengumuman TKD dan core values BUMN dalam rekrutmen bersama BUMN 2022?
Jawaban jadwal kapan bisa cara cek hasil pengumuman TKD dan core values BUMN dalam rekrutmen bersama BUMN 2022? /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Segera cek informasi mengenai link pengumuman hasil seleksi tahap 2 TKD dan Core Values BUMN 2022 berikut ini.

Seperti yang diketahui bahwa Kementerian BUMN telah membuka pendaftaran lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara besar-besaran pada tanggal 14-25 April 2022 lalu.

Para peserta Rekrutmen Bersama BUMN terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui website Rekrutmen Bersama BUMN lalu melengkapi berkas dan persyaratan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Hari Pertama Indonesia Masters 2022: Kevin dan Gideon Kembali Berpasangan

Kemudian setelah itu, para peserta akan mengikuti proses seleksi administrasi untuk dilakukan pengecekan terhadap beberapa dokumen seperti Ijazah, Transkrip Nilai, dan lainnya.

Setelah lolos seleksi administrasi, para peserta selanjutnya mengikuti tahapan pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN yang telah dilaksanakan pada tanggal 19-24 Mei 2022 lalu.

Dan para peserta yang telah melaksanakan TKD dan Core Values BUMN kini tinggal menunggu pengumuman lolos atau tidaknya pada seleksi tahap kedua tersebut.

Baca Juga: Download Gratis! 10 Link Twibbon Hari Laut Sedunia 8 Juni 2022, Desain Menarik untuk Media Sosial

Dan sesuai jadwal, pengumuman hasil seleksi tahap 2 TKD dan Core Values BUMN tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x