INFO LOKER! PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 12 Posisi Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru

- 20 Mei 2022, 09:52 WIB
Inilah informasi lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 8 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru.
Inilah informasi lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 8 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru. /Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) untuk lulusan D3 dan S1 terbaru.

Buat kalian yang edang mencari info lowongan kerja atau loker, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) saat ini membuka kesempatan kerja untuk kalian.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) saat ini membuka 12 posisi kerja terbaru di bulan Mei 2022 untuk para pencari lowongan kerja.

Baca Juga: Update! Daftar Harga iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max Mei 2022, Ada Juga iPhone 11 dan iPhone XR Terbaru

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50 merek Top National, seperti: So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top coffee, dan Floridina.

Saat ini ‘Wings’ telah menjadi  perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya  ke seluruh dunia  sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. 

Setelah bertahun-tahun, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf: Aku Menyetir Sambil Mabuk

1. MARKET RESEARCH

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x