INFO LOKER! PT Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK dan D3, Terbaru di Mei 2022

- 19 Mei 2022, 22:09 WIB
PT Shopee Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 untuk posisi Seller Acquisition.
PT Shopee Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 untuk posisi Seller Acquisition. /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Shopee Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 untuk posisi Seller Acquisition. Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Mei 2022 ini.

Nama Shopee sendiri pastinya sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. PT Shopee Indonesia ini sendiri merupakan sebuah peruasahaan yang bergerak di bidnag e-commerce yang sudah berdiri sejak tahun 2015 silam di Singapura.

Perusahaan ini sendiri berada di bawah naungan SEA Group dan terus memperluas jangkaunannya dengan hadir di beberapa negara asia seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Filipina, serta Indonesia.

Baca Juga: Info Loker! PT ASABRI Sedang Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Mei 2022, Cek Persyaratannya!

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Shopee Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Shopee Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Business Development – Seller Acquisition

Baca Juga: Info Loker Resmi! PT Honda Prospect Motor (HPM) buka Lowongan Kerja Bulan Mei 2022, 6 Posisi, Cek Kriteria!

Deskripsi pekerjaan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah