Info Loker Resmi! PT Honda Prospect Motor (HPM) buka Lowongan Kerja Bulan Mei 2022, 6 Posisi, Cek Kriteria!

- 19 Mei 2022, 17:20 WIB
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja //HPM

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pencari kerja! Gimana ni kabarnya? Apakah sudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai?

Kalau belum, kali ini Tim Info Semarang Raya akan memberikan informasi terkait dengan lowongan kerja (loker) terbaru pada Bulan Mei 2022 di dalam PT Honda Prospect Motor (HPM).

Pada Bulan Mei 2022 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk menempati 6 posisi. Apa saja posisinya? Yuk simak artikel ini.

Baca Juga: Timnas Putri Bulu Tangkis Indonesia Harus Tunda Raih Emas di Sea Games. Kabid Binpres PBSI: Target Tercapai

PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. PT Honda Prospect Motor (HPM) termasuk kedalam ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari suatu merk dagang honda.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki hak untuk melakukan proses perakitan, produksi maupun mengimpor kendaraan yang menggunakkan merk Honda Indoensia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri saat ini telah memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Utara. Namun, pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) terletak di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Turun Drastis! Berikut Deretan Harga iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12 Mei 2022 Jelang iPhone 14 Rilis

PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ini sudah memiliki sejumlah 85 dealer yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x