INFO LOKER! PT Thiess Contractors Indonesia untuk Lulusan SMA/SMK, Terbaru Mei 2022

- 18 Mei 2022, 18:32 WIB
Simak info loker terbaru dari PT Thiess Contractors Indonesia yang buka lowongan kerja untuk SMA/SMK terbaru pada Mei 2022.
Simak info loker terbaru dari PT Thiess Contractors Indonesia yang buka lowongan kerja untuk SMA/SMK terbaru pada Mei 2022. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Thiess Contractors Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK. Info loker berikut ini adalah yang terbaru pada bulan Mei 2022 ini.

PT Thiess Contractors Indonesia ini merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pertambangan terbesar di dunia yang merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd, yang dimiliki oleh CIMIC Group.

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk memberikan solusi tambang terbaik. PT Thiess Contractors Indonesia ini mencakup berbagai komoditas besar dunia, seperti batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian hingga pasir minyak.

Baca Juga: Info Loker, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK, D3, dan S1, Terbaru Mei 2022

Dalam usaha memenuhi kebutuhan yang terus berkembang, saat ini PT Thiess Contractors Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Thiess Contractors Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Posisi:

Leading Hand Mechanic

Baca Juga: INFO LOKER! PT Freeport Indonesia Buka Kesempatan Kerja Untuk D4, S1, dan S2

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x