Info Loker, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK, D3, dan S1, Terbaru Mei 2022

- 17 Mei 2022, 18:16 WIB
Simak info loker terbaru dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA/SMK, S1, dan D3.
Simak info loker terbaru dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA/SMK, S1, dan D3. //Charoen Pokphand

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1. Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Mei 2022 ini.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sendiri adalah sebuah perusahaan perseroan besar di Indonesia yang bergerak di bidang produksi bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging beserta pengolahannya.

Perusahaan yang didirtikan oleh PT Charoen Pokphan Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, ini didirikan di Indonesia berdasarkan pada akta pendirian yang dimuat dalam Akta No 6 tanggal 7 Januari 1972 di Jakarta.

Baca Juga: INFO LOKER! PT INTI (Persero) Buka 20 Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 Teknik Terbaru Mei 2022

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022! PT Lambang Azas Mulia buka Lowongan Kerja Besar besaran 11 Posisi, Buruan Daftar!

1. QC Inspector (QC)

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x