Info Loker, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK, Terbaru Mei 2022

- 6 Mei 2022, 18:41 WIB
Simak info loker selengkapnya dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK pada Mei 2022
Simak info loker selengkapnya dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK pada Mei 2022 //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang membuka kesempatan lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK pada Mei 2022.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Perusahaan ini mengutamakan Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten. Hal itu yang membuat dan membangun kredibilitas JNE di mata pelanggan dan mitra perusahaan tersebut.

Baca Juga: Info Loker SMA/SMK, PT Supra Boga Lestari Tbk Buka Lowongan Kerja, Terbaru Mei 2022

Kali ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tengah memberikan kesempatan bagi Anda lulusan SMA/SMK untuk berkarir di perusahan tersebut. Terdapat lowongan kerja terbaru yang terbatas untuk satu posisi saja.

Berikut ini INFOSEMRANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) pada Mei 2022.

Baca Juga: Info Loker, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja, Management Trainee, Terbaru Mei 2022

Posisi:

Customer Relationship Management (CRM) Staff

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x