Ada Lowongan Kerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia, Min. SMA, Gaji 2 Digit, Mei 2022, Info Loker!

- 1 Mei 2022, 16:21 WIB
Simak info loker Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 dengan gaji puluhan juta minimal SMA.
Simak info loker Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 dengan gaji puluhan juta minimal SMA. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari lowongan kerja terbaru pada Mei 2022? Berikut ini Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia membuka lowongan kerja pada Mei 2022 minimal SMA.

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia membuka lowongan kerja dengan bayaran gaji puluhan juta. Tentunya cukup menarik bagi Anda yang tengah membutuhkan peluang karir baru. Maka dari itu, simak info loker ini.

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia merupakan lembaga perwakilan AS di Indonesia. Lembaga ini memiliki kantor dan memiliki pusat kegiatan di Jakarta.

Baca Juga: Info Loker Lebaran, Bank OCBC NISP Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Min. S1, Terbaru Mei 2022

Seperti yang dilansir dari cakapinterview.com, Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia memang tengah membutuhkan beberapa tenaga kerja baru maka dari itu dibuka lowongan kerja terbaru pada Mei 2022.

Bagi Anda yang tertari bekerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia, terlebih dengan gaji puluhan juta dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut ini info loker selengkapnya dari Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 dengan gaji puluhan juta minimal SMA.

Baca Juga: 15 Twibbon Lebaran 2022, Cocok Jadi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Status WA

1. Commercial Specialist

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x