Info Loker, PT Talkindo Selaksa Anugrah Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, Terbaru Mei 2022

- 30 April 2022, 05:42 WIB
Ilustrasi -Simak info loker selengkapnya dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA.
Ilustrasi -Simak info loker selengkapnya dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi SMA. /BreadTalk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari info loker terbaru pada Mei 2022? Berikut ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA.

PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) memberikan peluang karir dengan membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA.

PT Talkindo Selaksa Anugrah sendiri merupakan perusahaan yang membawahi beberapa brand terkenal seperti JCO, BreadTalk, dan Roppan.

Baca Juga: Info Loker Semarang, PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Min. S1, Mei 2022

Sekadar informasi, saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah tengah membuka lowongan kerja pada BreadTalk. Perusahaan ini merupakan ranchies asal Singapura dan di Indonesia menjadi premium bakery boutique.

Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan dapat segera mendaftarkan diri pada lowongan kerja ini. Simak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut ini info loker selengkapnya dari PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO, BreadTalk & Roppan) yang membuka lowongan kerja pada Mei 2022 bagi lulusan SMA.

Baca Juga: Info Loker, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Buka Lowongan Kerja, Min. S1, Terbaru Mei 2022

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x