Info Loker, PT Garuda Metalindo Tbk Buka Lowongan Kerja 10 Posisi, Min. D3/S1, Terbaru April 2022

- 30 April 2022, 03:30 WIB
Simak info loker terbaru selengkapnya dari PT Garuda Metalindo Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 pada April 2022.
Simak info loker terbaru selengkapnya dari PT Garuda Metalindo Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 pada April 2022. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hi Jobseekers! Sedang mencari info loker terbaru pada April 2022? Berikut ini PT Garuda Metalindo Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3/S1. 

PT Garuda Metalindo Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi mur dan baut (fasteners) dan komponen berkualitas unggul, terutama untuk industri otomotif.

Perusahan ini telah berpengalaman enjadi produsen fasteners terkemuka yang memenuhi produksi fasteners untuk produsen kendaraan roda dua dan roda empat ternama.

Baca Juga: Info Loker, PT Super Air Jet Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA/SMK, Terbaru!

Kini PT Garuda Metalindo Tbk tengah memberikan kesempatan dengan membuka lowongan kerja terbaru pada April 2022 seperti yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Bagi Anda yang tertarik dan sedang membutuhkan info loker terbaru, dapat segera mendaftarkan diri pada lowongan kerja berikut ini.

Berikut info loker selengkapnya dari PT Garuda Metalindo Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 pada April 2022.

Baca Juga: Info Loker! Ada 10 Lowongan Kerja dari PT Garuda Metalindo Tbk untuk Lulusan D3 dan S1, Penempatan Jakarta

1. Staf Pemasaran

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x