Info Loker, Wilmar Group Indonesia Buka Lowongan Management Trainee, Min. S1, Deadline 14 Mei 2022

- 29 April 2022, 21:57 WIB
Wilmar Group buka lowongan kerja terbaru September 2021 untuk lulusan SMA SMK dan S1
Wilmar Group buka lowongan kerja terbaru September 2021 untuk lulusan SMA SMK dan S1 /Wilmar Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari info loker terbaru pada April 2022 atau Mei 2022? Berikut ini Wilmar Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee.

Wilmar Group Indonesia merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati.

Perusahaan ini tengah membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan S1 dengan deadline 14 Mei 2022 mendatang. Adanya info loker ini dibuka dengan program Management Trainee.

Baca Juga: Info Loker, PT Super Air Jet Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA/SMK, Terbaru!

Wilmar Group Indonesia memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Seperti yang dilansir dari lama Disna Kerja, segera daftarkan diri Anda jika tertarik dengan lowongan kerja di Wilmar Group Indonesia.

Berikut ini info loker selengkapnya terbaru pada April 2022 atau Mei 2022 dari Wilmar Group Indonesia yang buka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Baca Juga: Info Loker! Ada 10 Lowongan Kerja dari PT Garuda Metalindo Tbk untuk Lulusan D3 dan S1, Penempatan Jakarta

1. PELATIH SPESIALIS

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x