Info Loker Semarang, PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Min. S1, Mei 2022

- 30 April 2022, 05:31 WIB
Ilustrasi - Simak info loker selengkapnya dari PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) yang tengah membuka lowongan kerja di Semarang Mei 2022.
Ilustrasi - Simak info loker selengkapnya dari PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) yang tengah membuka lowongan kerja di Semarang Mei 2022. /Cimory Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari info loker terbaru pada Mei 2022? Berikut ini PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) sedang buka lowongan kerja 3 posisi dengan penempatan di Kabupaten Semarang.

PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) membuka lowongan kerja bagi Anda dengan kualifikasi minimal pendidikan S1. Jika tertarik, simak artikel ini sampai akhir dan segera daftarkan diri Anda.

PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dengan salah satu produknya adalah Sosis Kanzler, Sosis Kanzler yaitu sosis khas Jerman.

Baca Juga: Info Loker, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Buka Lowongan Kerja, Min. S1, Terbaru Mei 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) saat ini tengah membuka lowongan kerja. Simak info loker ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

Adanya lowongan kerja ini cocok bagi Anda yang tengah membutuhkan peluang pekerjaan sesegera mungkin. Daftarkan diri Anda, dan mulai berkarir bersama PT Macroprima Panganutama (Cimory Group).

Berikut ini info loker selengkapnya dari PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) yang tengah membuka lowongan kerja penemapatan di Kabupaten Semarang pada Mei 2022.

Baca Juga: Info Loker, PT Garuda Metalindo Tbk Buka Lowongan Kerja 10 Posisi, Min. D3/S1, Terbaru April 2022

1. PPIC Supervisor

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah