Loker BUMN! PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja Terbaru Hingga 7 April 2022, Daftar via Link Resmi

- 31 Maret 2022, 07:10 WIB
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021. /PT Pertamina Patra Niaga

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) resmi dari perusahaan BUMN yaitu PT Pertamina Patra Niaga terbaru bulan Maret 2022.

Halo sobat jobseeker! Pada kesempatan ini kami akan membagikan link lowongan kerja (loker) dari perusahaan BUMN PT Pertamina Patra Niaga yang dilansir dari Cakap Interview.

Saat ini BUMN PT Pertamina Patra Niaga membuka beberapa posisi lowongan kerja (loker) dibulan Maret 2022 hingga 7 April 2022.

Baca Juga: Jungkook BTS Masih Super Aktif Meski Positif Covid 19, Kim Taehyung: Corona Kalah!

Baca Juga: Link Download Minecraft 1.19 The Wild Update Resmi dari Mojang Studios! Dijamin Legal

PT Pertamina Patra Niaga merupakan perusahaan yang menjalankan rantai kegiatan bisnis hilir PT Pertamina (Persero) dengan bidang usaha pendistribusian dan pemasaran produk energi, termasuk Bahan Bakar Minyak (BBM), Liquefied Petroleum Gas (LPG), pelumas, avtur, serta aspal dan produk petrokimia untuk memenuhi kebutuhan konsumen retail maupun korporat.

Apabila tertarik, berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari perusahaan BUMN PT Pertamina Patra Niaga.

Baca Juga: Resep Takjil Roti Goreng Kekinian! Unik dan Lezat juga Bisa buat Ide Jualan di bulan Ramadhan

1. Assistant Manager Legal

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x