Info Loker Terbaru! PT Surveyor Indonesia Buka 2 posisi Lowongan Kerja Lulusan S1 Teknik, Simak Kualifikasinya

- 29 Maret 2022, 11:41 WIB
PT Surveyor Indonesia buka lowongan kerja untuk 2 posisi
PT Surveyor Indonesia buka lowongan kerja untuk 2 posisi /PT Surveyor Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para Pencaker! Pada akhir Bulan Maret ini, tim Info Semarang Raya akan membagikan info lowongan kerja terbaru nih! Yuk segera simak kualifikasinya.

PT Surveyor Indonesia, kali ini sedang membuka lowongan kerja (loker) sebagai supervisor. Bagi kalian lulusan S1 jurusan Teknik, yuk segera daftar di PT Surveyor Indonesia sebelum pendaftaran ditutup.

Sebagai informasi, PT Surveyor Indonesia telah didirikan pada 1 Agustus 1991, dimana memiliki misi untuk membantu pemerintah Republik Indonesia untuk melancarkan segala aliran modal dan peralatan ke Indonesia.

Baca Juga: Alasan Beli Samsung Galaxy A32 Jadi Pilihan Paling Bijak: Spek dan Harga per April 2022

Baca Juga: Info Loker! PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Bulan Maret 2022

PT Surveyor Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah bergerak di bidang inpeksi, konsultasi, dan survey. Dimana, pada saat ini PT Surveyor telah memiliki kantor cabang yang telah tersebar di 22 negara.

PT Surveyor Indonesia merupakan salah satu  anak usaha dari Biro klasifikasi Indoensia yang bekerja di bidang jasa survey. Pada saat ini, PT Surveyor Indonesia telah memiliki 11 kantor cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, PT Surveyor Indonesia juga telah memiliki 1 kantor di Singapura sebagai kantor perwakilan.

Akhir Bulan Maret 2022 ini, menjadi salah satu kesempatan emas bagi kalian para lulusan S1 teknik. PT Surveyor Indonesia telah membuka lowongan kerja (loker) untuk menempati posisi sebagai Supervisor Sipil dan Supervisor HSE. Apa saja kualifikasinya? Yuk segera cek kualifikasinya!

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman SNMPTN 2022! Ini 30 Link Alternatif Dari LTMPT Untuk Cek Kelulusan

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x