Loker BUMN! PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru Hingga 31 Maret 2022

- 28 Maret 2022, 10:35 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) BUMN berikut dari PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) terbaru bulan Februari 2022
Simak info lowongan kerja (loker) BUMN berikut dari PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) terbaru bulan Februari 2022 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) terbaru bulan Maret 2022.

Halo sobat jobseeker! Pada kesempatan ini kita mendapatkan informasi lowongan kerja (loker) dari PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) yang dilansir dari Instagram @pelni162.

Saat ini PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi yang kosong pada lowongan kerja kali ini.

Baca Juga: Takjil Minuman Es Susu Kurma Simpel Dijamin Sehat dan Enak untuk Buka Puasa

Baca Juga: Resep Takjil Puding Es Doger, Kreasi Unik Dijamin Enak dan Segar untuk Menu Buka Puasa

Bagi yang belum tahu PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) didirikan sejak 28 April 1952 yang berfokus pada pelayaran yang memberikan pelayanan yang baik pada pelanggan.

Adapun posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Resep Takjil Sehat Strawberry Banana Smoothies Bowl, Menu Buka Puasa Kekinian

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: Instagram @pelni162


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah