Info Loker! PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Bulan Maret 2022

- 29 Maret 2022, 11:38 WIB
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) buka lowongan kerja
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) buka lowongan kerja /PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hallo, para pejuang loker, ada info terbaru nih seputar lowongan kerja di akhir bulan ini..  Kali ini, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) sedang mencari untuk 4 posisi.

Buat kalian para pencari kerja, bisa dipersiapkan berkas dan lamar pekerjaan di website resmi PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) sebelum pendaftaran ditutup..

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) merupakan salah satu perusahaan di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) selalu melakukan kegiatan mengenai inovasi, improvement yang berkelanjutan dan menerapkan sustainable palm oil.

Baca Juga: Resep Takjil Waffle Kekinian, Rasanya Enak, Krispi, dan Cocok buat Buka Puasa di Bulan Ramadhan!

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) dengan kegiatan kegiatan tersebut memberikan produk produk yang berkualitas untuk para pelanggannya. Dimana, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) melakukan harmonisasi  dengan masyarakat disekitarnya.

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) telah beroperasi didalam 4 propinsi, yaitu di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat serta Riau. Pada saat ini, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) telah memiliki luasan perkebunan sebesar 181.570 Ha. Dimana, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) telah memiliki 14 pabrik kelapa sawit (Milis) dengan kapasitas 925 ton/jam. 

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) sedang membuka lowogan kerja bagi seluruh para pencari kerja tahun 2022 yang berpotensi untuk menempati 4 posisi, dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: Doa Niat Puasa Ramadhan Sebulan Penuh, Baca Sekali Insyallah Sah 1 Bulan

  1. Kepala Administrasi (Kasie)

Kriteria :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x