Info Loker Terbaru! PT Pertamina (Persero) Buka 84 Posisi Lowongan Kerja Min. Lulusan S1, Buruan Daftar!

- 30 Maret 2022, 13:17 WIB
PT Pertamina (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022
PT Pertamina (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel kali ini akan memuat seputar informasi mengenai lowongan kerja (loker) PT Pertamina (Persero) yang sedang membuka 84 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1, Yuk buruan daftar segera!

PT Pertamina (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang dinaungi oleh BUMN (Badan Usaha Milik Negara). PT Pertamina (Persero) ini berkontribusi di bidang pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

PT Pertamina (Persero)  merupakan salah satu perusahaan yang tergabung didalam BUMN, dan info mengenai lowongan kerja ini bersumber dari loker BUMN. PT Pertamina (Persero) ini merupakan salah satu perusahaan yang telah memegang amanah sebagai holding company pada sector energy semenjak tanggal 12 Juni 2020.

Baca Juga: Resep Menu Sahur Super Simpel untuk Anak Kos: Nasi Goreng Sosis Ricecooker, Cukup Sekali Masak Langsung Jadi

Baca Juga: Info Loker! Siloam Hospital Group (SHG) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Maret 2022. Cek Kualifikasinya!

Amanah ini telah ditetapkan oleh Kementrian BUMN. Dimana, PT Pertamina (Persero) membawahi 5 sub holding, diantaranya adalah  PT Pertamina (Persero) Hulu Energi, Refinery & Petrochemical Sub-holding, Power & NRE Sub-holding, Commercial & Trading Sub-holding dan Shipping Company. PT Pertamina (Persero) ini telah dibangun sejak tahun 1950-an.

PT Pertamina (Persero), merupakan salah satu perusahaan yang menjalankan bisnis energy yang telah terintegrasi dari hulu ke hilir, dimana terdapat pengembangan energy terbarukan bagi masa depan. Oleh karena itu, PT Pertamina (Persero), mecari bibit bibit unggul untuk menempati beberapa lowongan kerja yang kosong didalamnya.

PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja ini untuk mencari individu yang berpotensi dan berbakat untuk mencapai visi perusahaan yang telah ditanamkan oleh PT Pertamina. Kali ini, PT Pertamina (Persero) menyediakan lowongan kerja untuk 84 posisi, diantaranya adalah:

Baca Juga: Rekomendasi Menu Takjil Kolak Kolang Kaling Labu, Cocok untuk Menu Buka Puasa

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x