Info Loker! Siloam Hospital Group (SHG) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Maret 2022. Cek Kualifikasinya!

- 30 Maret 2022, 13:12 WIB
Siloam Hospital Group Membuka Lowongan Kerja Terbaru
Siloam Hospital Group Membuka Lowongan Kerja Terbaru //Siloam Hospitals Group

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari kerja, di akhir Bulan Maret 2022 ini, ada info loker dari Siloam Hospital Group (SHG).

Siloam Hospital Group (SHG) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana (S1). Siloam Hospital Group (SHG) memberi kesempatan kepada para pencari kerja untuk menempati 1 posisi, yaitu Front Office Staff. Bagi kalian yang penasaran, jangan lupa untuk simak artikel berikut ini ya.

Sebagai informasi, Siloam Hospital Group (SHG) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Selain itu, Siloam Hospital Group (SHG) juga merupakan salah satu anak perusahaan dari Lippo Group.

Baca Juga: Rekomendasi Menu Takjil Kolak Kolang Kaling Labu, Cocok untuk Menu Buka Puasa

Baca Juga: iPhone SE 2022 Worth It Banget! Hadirkan Spesifikasi iPhone 13 dengan Harga Paling Murah

Siloam Hospital Group (SHG) merupakan salah satu rumah sakit swasta di Indonesia yang telah memiliki nama yang cukup baik di Indonesia. Siloam Hospital Group (SHG) telah memiliki nlai standar tersendiri dalam pelayanan di bidang kesehatan berkualitas di Indonesia.

Siloam Hospital Group (SHG) telah berdiri sejak tahun 1996. Dimana Siloam Hospital Kebon Jeruk merupakan rumah sakit pertama yang dipindahtangankan menjadi Siloam Hospital Group (SHG).

Siloam Hospital Group (SHG) memiliki 2.700 dokter umum dan dokter spesialis. Selain itu, terdapat 10.000 perawat. Serta didukung oleh staff operasional dan pendukung launya. Siloam Hospital Group (SHG) telah melayani 2 juta pasien per tahunya.

Baca Juga: Setelah Gencatan Senjata, Inggris Berikan Syarat Jika Sanksi Rusia Ingin Dicabut, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x