Info Loker, PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) Buka 12 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK/D3/S1 2022

- 2 Maret 2022, 19:25 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMPC)
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMPC) //IMPC

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) untuk 12 posisi lulusan SMA/SMK/D3/S1 Maret 2022.

Karena sedang buka lowongan kerja (loker) besar-besaran. Ayo segera daftarkan diri kalian sebelum penuh, banyak orang yang mengincarnya looh!

Lowongan kerja dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) telah dilansir INFOSEMARANGRAYA.COM melalui situs penyedia lowongan kerja (loker), Disnakerja.

PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri kemasan dari logam (kaleng) dan juga percetakan metal.

Baca Juga: Jangan Keseringan! Ini 4 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Kebiasaan Menunda Pekerjaan

Proses produksi perusahaan ini menggunakan perencanaan kebutuhan bahan baku yang baik. Perencanaan kebutuhan bahan baku yang dilakukan dengan cara membandingkan 6 metode lot sizing, yaitu : Part Period Balancing (PPB), Silver Meal, Period Order Quantity (POQ), Lot for Lot, Economic Order Quantity (EOQ) dan Least Unit Cost (LUC).

Bagi kalian yang tertarik pada lowongan kerja (loker) dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) 12 posisi lulusan SMA/SMK/D3/S1 silahkan daftar pada link dibawah.

Simak daftar posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan serta cara daftar pada lowongan kerja (loker) dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP), berikut ini:

Baca Juga: Info Loker! Intitut Teknologi Bandung (ITB) Buka Lowongan Kerja 7 Posisi Terbaru Maret 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah