Info Loker Terbaru! PT Superior Prima Sukses Buka 11 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan D3/S1 Maret 2022

- 2 Maret 2022, 17:32 WIB
Info Lowongan Kerja terbaru di PT Superior Prima Sukses (BLESSCON)
Info Lowongan Kerja terbaru di PT Superior Prima Sukses (BLESSCON) /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo jobseeker! Ada info terbaru nih seputar lowongan kerja (loker). PT Superior Prima Sukses (blesscon) buka lowongan kerja untuk lulusan D3/S1 Maret 2022.

Perusahaan PT Superior Prima Sukses (blesscon) sedang membuka lowongan kerja (loker) besar-besaran yakni sebesar 11 posisi. Bagi kalian yang tertarik simak cara daftar, posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) ini!

Perlu diketahui, PT Superior Prima Sukses (blesscon) merupakan perusahaan yang memproduksi bata ringan, yang telah sukses di Indonesia. Sejak didirikan tahun 2013 perusahaan ini telah berpengalaman dalam dunia industri, managemen sistem, dan managemen mutu.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ternyata Inilah Makna Kata Ura dalam Bahasa Rusia yang Diucapkan Oleh Vladimir Putin

PT Superior Prima Sukses (blesscon) memiliki 3 pabrik yang beroprasi, sehingga menjadikan kapasitas produksi bata ringan yang besar dengan memiliki teknologi terbaik di dunia bata ringan..

Saat ini PT Superior Prima Sukses (blesscon) sedang membuka 11 posisi lowongan kerja (loker) untuk lulusan D3/S1 Maret 2022.

Berikut ini adalah posisi, kualifikasi dan cara daftar pada lowongan kerja (loker) di PT Superior Prima Sukses (blesscon):

Baca Juga: Hanya Ada Belasan! Kode Redeem FF 3 Maret 2022 Gratis dan Dapatkan Lewat Link Resmi dari Garena!

1. Supervisor Maintenance

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah