Info Loker! Intitut Teknologi Bandung (ITB) Buka Lowongan Kerja 7 Posisi Terbaru Maret 2022

- 2 Maret 2022, 18:52 WIB
Info Loker dari Intitut Teknologi Bandung (ITB)
Info Loker dari Intitut Teknologi Bandung (ITB) /Instagram.com/@itb1920

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai para pencari kerja, informasi kali ini ada informasi mengenai lowongan kerja untuk menempati 7 posisi kosong dalam Intitut Teknologi Bandung (ITB) . Lumayan banyak banget ya posisi kosongnya, apa aja si kriterianya untuk menjadi salah satu bagian dari Intitut Teknologi Bandung (ITB) ? Yuk, kita simak kriterianya.

Intitut Teknologi Bandung (ITB)  merupakan salah satu kampus ternama dan terbaik di Indonesia. Bahkan, di kiprahnya didalam dunia pendidikan dapat diperhitungkan dalam kancah dunia. Intitut Teknologi Bandung (ITB)  merupakan sekolah tinggi teknik pertama di Iindonesia yang telah didirikan pada tanggal 2 Maret 1959.

Intitut Teknologi Bandung (ITB)  berlokasi di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung. Intitut Teknologi Bandung (ITB)  didirikan sejak masa pemerintahan Belanda. Dimana, pada saat itu hanya terdapat satu fakultas didalamnya, yaitu de Faculteit van Technische Wetenschap dengan satu jurusan yaitu de afdeeling der We gen Waterbouw.

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT Superior Prima Sukses Buka 11 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan D3/S1 Februari 2022

Intitut Teknologi Bandung (ITB)   memiliki cita-cita yaitu sebagai  a locally relevant and globally respected university. Intitut Teknologi Bandung (ITB)  sangat mengedepankan kualitas dan profesionalismenya. Agar para lulusan Intitut Teknologi Bandung (ITB)  dapat bersaing dengan baik di kancah nasional maupun internasional.

Intitut Teknologi Bandung (ITB)  memeiliki program HCM, dimana Intitut Teknologi Bandung (ITB)   perlu melakukan rekrutmen tenaga pendidikan. Kali ini, Intitut Teknologi Bandung (ITB)  sedang membuka lowongan kerja untuk menempati 7 posisi kosong dalam program Rekrutmen Tenaga Pendidikan (Tendik) Kontrak, diantaranya adalah:

  1. Manajer Sumber Daya Manusia
  2. Ahli Hukum
  3. Analis Data
  4. Staff Teknologi Informasi I
  5. Staff Teknologi Informasi II
  6. Sekretaris Eksekutif
  7. Creative Director

Baca Juga: Ayo Sambut Bulan Ramadhan dengan Jiwa Raga yang Sehat, Berikut Cara Al-Quran Menjaganya Oleh Dr. Zaidul Akbar

Ketujuh posisi kosong tersebut, diperuntukkan kepada publik yang sesuai dengan kriteria yang diminta oleh Intitut Teknologi Bandung (ITB) sebagai rekrutmen Tenaga Kependidikan (Tendik) Kontrak, dengan persyaratan umum sebagai berikut:

  • Laki-laki/ Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun (ahli hukum)
  • Usia maksimal 35 tahun (Creative Director dan Sekretaris Eksekutif)
  • Usia maksimal 40 tahun (Staf Teknologi Informasi, Analis Data, dan Manajer Sumber Daya Manusia)

Baca Juga: Aktifkan Fitur Jaringan 5G di iPhone Kalian dan Dapat Kuota Telkomsel 50 GB Gratis! Simak Cara Mudahnya!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah