INFO LOKER! Khab Khun Premium untuk Lulusan SMA/SMK Posisi Barista & Cashier, Terbaru Februari 2022

- 7 Februari 2022, 21:33 WIB
Khab Khun Premium
Khab Khun Premium /Khab Khun Premium/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Khab Khun Premium bagi lulusan SMA/SMK dengan posisi sebagai barista dan cashier.

Khab Khun Premium sendiri merupakan salah satu penyedia minuman kekinian yang saat ini sedang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan yaitu Thai Tea dengan berbagai vairan.

Khab Khun Premium ini hadir dekat dengan masyarakat Indonesia dengan memiliki cabang di berbagai tempat.

Baca Juga: INFO LOKER! Esque Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Crew Store untuk Lulusan SMA/SMK, Terbaru Februari 2022

Khab Khun Premium ini juga menyediakan berbagai minuman dengan banyak pilihan seperti Premium Original Thai Tea, Premium Green Thai Tea, Premium Red Velvet, Premium Ovaltne, Premium Tiramisu dan masih banyak lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Khab Khun Premium sedang membuka lowongan kerja sebagai barista dan cashier bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan usahanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Khab Khun Premium membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Simak Nih! Kode Redeem FF 8 Februari 2022 Belum Digunakan: Dapat Scar Megalodon, Skin Cobra, Voucher Diamond

Info loker Khun Khab Premium:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah